Rabu, 05 Januari 2011

Semangat Baru


kau tahu semua ini karena mimpiku malam kemarin
mimpi itu membangkitkan cintaku lagi,
cinta yg telah lama aku simpan sejak tahu dirimu
sempat meredup karena ketidakmampuanku tuk jelajahi hatimu
meredup karena aku sulit membuka senyummu karena aku

aku sadar akan semua kekuranganku
manusia biasa yg masih mengandalkan suapan nasi dari orang tua
namun ku tak mungkin hilangkan rasa ini
terlampau dalam memasuki seluruh darahku
meski semua terlihat berlebihan, namun begitulah cintaku

aku tak tahu apa yg kulihat darimu hinggaku memiliki rasa ini
aku hanya merasakan bahwa kau nantinya akan jadi yg terbaik buat aku dan keluargaku
aku percaya itu dan kuyakin kau pun akan begitu nantinya jika bersamaku
mungkin terlalu egois jika hanya aku yg berharap begitu tapi aku tidak berusaha untuk menjadi yg terbaik buatmu dan keluargamu
aku akan berusaha ketika kau telah bersamaku

ini aku yg sekarang, mungkin akan banyak perubahan sikap
sikap yg tak pernah berani ku perlihatkan kepadamu
aku ingin kau tahu betapa aku sangat menginginkan dirimu
bukan keagresifan atau sikap yg dibuat-buat
namun sikap diriku yg sesungguhnya diriku

rasakanlah dan mengertilah rasa ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar